Laksanakan Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan, PLN Indonesia Power UP PLTD Selayar Salurkan Bantuan Rehabilitasi Rumah Ibadah

Proses Penyerahan Bantuan Material Rehabilitasi Masjid Nurul Hikmat Desa Tangkala, Kab. Kepulauan Selayar yang diterima langsung oleh salah satu pengurus Masjid dan diserahkan oleh perwakilan PLN IP UP PLTD Selayar

MAKASSAR. PLN Indonesia Power terus berkomitmen melaksanakan tanggung jawab sosial & lingkungan yang tentunya memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

PLN Indonesia Power melalui Unit Pembangkit (UP) PLTD Selayar menyalurkan bantuan material rehabilitasi rumah ibadah untuk masjid Nurul Hikmat yang berada di Desa Tangkala, Kab. Kepulauan Selayar.

Pengakuan Saka Tatal, Pegi Setiawan yang Ditangkap Tak Ada dalam Foto DPO

Yakin Pegi Setiawan Tidak Terlibat. Kuasa Hukum Siap Ajukan Praperadilan

Bantuan diterima langsung oleh pengurus masjid Nurul Hikmat, Asriadi dan disaksikan pula oleh Babinsa setempat, Arifin Suro. Sejumlah material juga diserahkan langsung oleh tim dari PLN Indonesia Power Unit Pembangkit (UP) PLTD Selayar.

Asriadi menyampaikan bahwa ia mengapresiasi program yang dilaksanakan oleh PLN Indonesia Power UP PLTD Selayar.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN UP PLTD Selayar. Dengan penyaluran ini semoga dapat menunjang kenyamanan dan keamanan warga dalam melaksanakan ibadah” ucapnya.

Manager PLN Indonesia Power UP PLTD Selayar, Wawan Hudayana menyampaikan bahwa pihak PLN Indonesia Power terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Melalui pelaksanaan program CSR ini, PLN IP berharap dapat terus memberikan manfaat kepada warga sekitar,”

“Tentunya ini menjadi indikator penting bagi kami sebagai upaya korporasi menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan,” tegasnya.

Ini merupakan langkah nyata perusahaan dalam berkontribusi secara langsung kepada masyarakat,

“Sehingga masyarakat juga merasakan manfaat dari kehadiran perusahaan dan membangun sinergisitas dan hubungan yang harmonis baik itu dengan Masyarakat dan lembaga pemerintahan,” tutup Wawan.

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *