Kapolrestabes Makassar Dilepas Warga Dengan Haru,  SAdAP : Bukti Bahwa Beliau disayangi Rakyat

Kapolrestabes Makassar Dilepas Warga Dengan Haru,  SAdAP : Bukti Bahwa Beliau disayangi Rakyat

Makassar, Berita Kota Online-Pergantian Kapolrestabes Makassar menyisakan kesedihan dan rasa haru dari warga kota Makassar. Bagaimana tidak, sosok Kombes Pol Budhi Haryanto bagaikan magnet yang sudah menyatu dengan semua kalangan yang ada di Kota Makassar.

Pelepasan beliau disambut dengan Isak tangis dari berbagai komunitas, dan baru kali ini ada pelepasan seorang Kapolrestabes yang sangat dramatis, seakan warga tidak menginginkan kepergiannya di tempat pengabdian barunya.

Dan Termasuk yang merasakan haru atas perpindahan Kombes Budhi adalah Syarifuddin Daeng Punna. Tokoh masyarakat Sulsel yang ada di Jakarta ini mengisahkan kesannya, meski belum begitu lama mengenalnya, pria yang akrab disapa SAdAP ini ikut merasakan kehilangan sosok Kapolrestabes yang dekat dengan masyarakat, dan disayangi rakyat ini pungkasnya.

Ya, saya belum lama mengenal beliau, akan tetapi saya melihat pengabdiannya sangat luar biasa dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Itulah kenapa masyarakat Makassar begitu kehilangan sosok Kapolrestabes yang sombere dan mau bergaul dengan siapa saja tanpa pandang bulu terang pendiri dan pembina beberapa ormas ini.

Saya berharap Kapolrestabes yang menggantikan posisi Kombes Budhi Haryanto dapat meniru gaya kepemimpinannya, karena Makassar merupakan sentrum pembangunan di kawasan timur Indonesia sehingga kondusifitas wilayah mesti dijaga agar tidak terjadi instabilitas yang dapat menyebabkan konflik antar warga.

Secara pribadi saya ucapkan selamat bertugas di Kota Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, banyak harapan dari warga Makassar agar sinergitas dapat terbangun dalam mewujudkan Kamtibmas, dan Selamat Bertugas di Medan pengabdian yang baru kepada Brigjend Pol Budhi Haryanto, terimakasih atas dedikasinya selama ini Jendral, tutup SAdAP.

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *