DPW Nasdem Ketok Palu Usung Sudirman Fatmawati di Pilgub Sulsel

DPW Nasdem Ketok Palu Usung Sudirman Fatmawati di Pilgub Sulsel
DPW Partai Nasdem mengetuk palu mengusung Paket Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel 2024 mendatang dalam Rapat Pleno, Minggu (26/5/2024) (Dok Partai Nasdem)

MAKASSAR. DPW Partai Nasdem mengetok palu mengusung Paket Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse memutuskan paket Pilgub Sulsel Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi melalui rapat pleno.

Benang Kusut Atasi Persoalan Pak Ogah di Makassar, Akademisi Sidrap Angkat Suara!

“Untuk calon gubernur Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi,” kata Ketua DPW Sulsel, Rusdi Masse dalam rapat Pleno.

Ketukan Palu sidang RMS sapaan akrab Rusdi Masse mengusung Sudirman dan Fatmawati dalam rapat pleno disambut teriakan setuju oleh kader.

Rusdi Masse hadir memimpin Rapat Pleno berlangsung di Nadem Tower jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu (26/5/2024).

MAKI Desak Fraksi NasDem Pecat Anggota DPR Anak SYL

Hadir mendampingi RMS dalam rapat pleno yaitu Sekjen Nasdem Syaharuddin Alrif, Ketua Bappilu Rudianto Lallo dan sejumlah kader Nasdem.

Dihadapan Kader Nasdem, Ketua DPW itu mengatakan keputusan DPW Sulsel ini segera mengusulkan ke DPP Nasdem untuk memperoleh rekomendasi.

“Sebagai DPW kita hanya mengusulkan ke DPP (Nasdem) kalau Sulsel sudah fix,” ujar Mantan Bupati Sidrap dua periode ini.

RMS sapaan akrab Rusdi Masse menilai kedua figur maju di Pilgub sulsel tersebut atas pertimbangan hasil survei dan pertimbangan lainnya.

Selain pertimbangaan Survey kata Legislator DPR RI itu, Nasdem memiliki kursi yang cukup untuk mengusung Paslon di Pilgub Sulsel tanpa berkoalisi.

Meski demikian, RMS mengisyaratkan membuka peluang berkoalisi dengan Partai lain.

“Lebib banyak lebih baik,” ungkapnya

Termasuk RMS membuka berkoalisi dengan partai Gerindra untuk berjalan bergandengan tangan di Pilgub November mendatang.

“Mudah-mudahan Nasdem dan Gerindra saling membutuhkan di Pilgub. Alhamdulillah kalau itu bisa tercapai Nasdem dengan senang hati,” harapnya.

DPW Nasdem Sulsel berhasil mengantongngi 17 kursi pada Pileg yang lalu, posisi itu Nasdem cukup memutuskan paslonnya sendiri.

Menurut rencana kata RMS akan menggelar Deklarasi Paket Pilgub Sulsel Sudirman dan Fatmawati untuk di sosialisasikan ke masyarakat luas.

Fatamawati Rusdi merupakan istri dari Ketua DPW Sulsel Rusdi Masse, Ia optimis memenangkan Istrinya itu di Pilgub Sulsel (Arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *