Akhir Ramadhan 1444 H, Program Mabbarakka Polres Maros kasat Binmas Sambangi Pompes Darul Muttaqin Macopa 

Akhir Ramadhan 1444 H, Program Mabbarakka Polres Maros kasat Binmas Sambangi Pompes Darul Muttaqin Macopa 

Maros, Beritakotaonline– Progam mabbarakka polres maros pada penghujun bulan Ramadhan kasat Binmas maros Sambangi pompes Darul Muttaqin maccopa pada hari ini Jum’at 21 April 2023 pukul 09.00 Wita,

Kasat Binmas AKP ASGAR, SM. MH didampingi Bhabinkamtibmas kel. Taroada Kec. Turikale AIPDA ZULKIRMAN dan Kasubsi humas Polres Maros Ipda Wahidin, melaksanakan kegiatan *MABBARAKKA* di Pesantren DARUL MUTTAQIN lingk. Maccopa kel. Taroada, kec. Turikale Kab. Maros, dengan memberikan bantuan uang tunai dari bapak Kapolres Maros yang diterima oleh ibu ustadzah Hafiani wakil ketua madrasah (istrì drs. KH. Ibnu Hadjar M. Arief pimpinan pesantren Darul Muttaqin)

AKP Asgar kasat Binmas Polres maros , menyampaikan bahwa ke datangan adalah untuk menyambung silaturahmi antara Polres maros dengan pompes Darul Muttaqin sekali gus memberikan bantuan uang tunai dari bapak kapolres maros.katanya.

 

Ustadzah Hapiani selaku pengurus Pompes Darul Muttaqin macopa mengatakan ,terima kasih atas kedatangan bapak bapak Polisi dari Polres maros,untuk melihat langsung kondisi pompes ini juga sekali gus memberikan bantuan pada sekolah kami ini dan Alhamdulillah hari ini tepat hari ke 30 puasa di bulan suci Ramadhan 14444 H 2023 M. Semoga ber berkah Amin . dan sekali kali lagi terima kasih atas bantuan dan perhatian bapak kapolres maros . (Syamsulbakhri.AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *