Sertu Dirhamsyah Juara Dunia Kempo Asal Sultra, SAdAP Berikan Apresiasi Kesuksesan Ksatria Kempo Dunia

Kendari, Beritakota Online– Sertu Dirhamsyah, Babinsa Koramil 1417- 03 /Lambuya Dim 1417/Kendari besok pagi (Senin, 8/5) akan tiba di Bumi Anoa setelah berjuang di Kejuaraan ke-19 Kempo Dunia yg diselenggarakan oleh International Kempo Federation (IKF) di Portugal pada 26 hingga 30 April 2023.

Ksatria Bumi Anoa yang juga merupakan seorang Prajurit TNI ini mampu menorehkan sejarah dan prestasi yang luar biasa dengan menyumbangkan 2 Medali Emas dan 2 Medali Perak.

“2 Emas yang diraih dikelas tarung bebas merupakan sejarah yang ditorehkan bagi Kontingen Indonesia dalam keikutsertaan Indonesia di ajang Kempo Dunia,” ungkap Dandim 1417/Kendari Kolonel Czi Bintarto kepada fajar.co.id, Minggu (7/5).

Lanjut Abituren Akmil 1999 ini, bahwa ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua, mari sambut dengan suka cita kedatangan pejuang prestasi putra asli bumi Anoa.

Kebanggan, Kehormatan…. Itu yang bisa kita ucapkan Selamat Datang Ksatria Kempo Dunia,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Sertu Dirhamsyah besok Senin 8 Mei 2023, sekira Pukul 09.30 WITA akan tiba di Bandara Halu Oleo.

Sementara itu Syarifuddin Daeng Punna ( SAdAP) Tokoh Olahraga Karate Indonesia Di Sulsel sangat apresiasi kepada Sertu Dirhamsyah dengan menyumbangkan 2 Medali Emas dan 2 Medali Perak untuk cabang olahraga kempo di Sulsel.

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *