SAdAP Ajak Keluarga, Kerabat, dan Kolega untuk memilih PKB di Pemilu 2024

SAdAP Ajak Keluarga, Kerabat, dan Kolega untuk memilih PKB di Pemilu 2024

Jakarta,  Beritakota Online-Syarifuddin Daeng Punna tokoh masyarakat Sulsel di Jakarta sudah mulai mempersiapkan diri untuk berkontestasi pada pemilu 2024 mendatang. Setelah beberapa waktu yang lalu pria yang akrab disapa SAdAP ini mengikuti Fit and Propert Test sebagai calon anggota DPR RI di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 

Pasca Fit and Propert Test ketika dihubungi dan ditanya oleh wartawan, SAdAP mengiyakan bahwa dirinya telah terdaftar sebagai calon anggota DPR RI dari Partai PKB dengan Daerah pemilihan Sulawesi Selatan 1 yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Alasan SAdAP memilih PKB dikatakannya sebab PKB partai yang nasionalis-religius. Selain itu para pendiri dan deklaratornya adalah tokoh-tokoh Nadhlatul Ulama (NU), seperti KH. Abdulrahman Wahid (Gusdur), KH. A. Musthopa Bisri dan beberapa Ulama NU lainnya.

Saya memilih PKB dan mengajak Keluarga, Kerabat, Kolega untuk memenangkan PKB pada pemilu 2024 mendatang, bahkan putra dan putri saya, saya masukkan di PKB dan menjadi Caleg di kota Makassar jelasnya.

 

Lanjutnya, Saya berkomitmen inshaAllah memenangkan PKB, dan Muhaimin Iskandar untuk diusung sebagai Calon presiden dari PKB. Selain itu harapan saya, karena PKB mayoritas adalah orang-orang Nahdliyin maka dengan harapan jika suara NU dapat menyatu saya yakin PKB akan menjadi pemenang pemilu, jika dikalkulasi jumlah penduduk Indonesia 250 Juta, setengah lebih dari jumlah penduduk adalah NU dan semoga dapat diwujudkan dengan menyatukan persepsi untuk kepentingan umat dan bangsa tutup SAdAP.

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *