Kasat Reskrim polres Maros Sambangi Anak Stunting Di Kecamatan Maros Maros Baru.

Kasat Reskrim polres Maros Sambangi Anak Stunting Di Kecamatan Maros Maros Baru.

Maros, Beritakota online–Sebagai Wujud Program polres Maros dengan Tagline Pakkamase, yang berarti mengasihi, program ini terus digalakkan oleh Kapolres bersama jajarannya.

 

Sasaran utama program ini adalah pemantauan dan mengunjungi bagi warga yang mempunyai anak terindikasi Stunting dan warga kurang mampu.

Seperti hari ini Kasat reskrim polres Maros Iptu Slamet bersama unit Jatanras mengunjungi salah satu anak yang terindikasi Stunting bernama Nur Aminah umur tiga tahun, anak dari Amir Warga lingkungan Betang kelurahan baju bodoa kecamatan Maros baru, Jumat (17/3/2023).

 

Kasat Reskrim polres Maros Iptu Slamet mengatakan, untuk hari ini ada tiga anak yang dikunjungi di kecamatan Maros baru, terindikasi Stunting, yakni Nur Aminah, umur tiga tahun tiga tinggi badan 83 cm dan berat badan 11 kg.

 

Sementara Duan anak lain bernama Afifah Alesyah umur dua tahun tiga bulan berat badan 9 kg, tinggi badan 83 cm, anak dari Dedy Suhartono dan Muhammad Rusdi umur dua tahun berat badan 7,2 kg, tinggi badan 76 cm anak dari Kudus.

 

Kami dari pihak polres Maros serentak turun, data dari para bhabinkamtibmas, giat Pammase ini di lakukan dua minggu sekali, selain memantau kondisi anak yang Stunting kami juga menyalurkan bantuan berupa bahan pangan dan buah,” jelas kasat.

 

Ditambahkan juga, bantuan tersebut untuk menambah nutrisi dan berharap ada perbaikan asupan gizi bagi anak yang terindikasi Stunting.

 

“Itu kita pantau terus perkembangannya, melalui para bhabinkamtibmas, penanganan Stunting ini harus kita secara terpadu bersama seluruh instansi terkait, ” pungkas Iptu Slamet.

Laporan : Herman.

Editor : Syamsul Bakhri/Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *