Puluhan TNI dan Masyarakat meratakan Tanah Menggunakan Greder di Desa Abbanuangnge Kec. Maniangpajo, Ada Apa Ya..???

Wajo, Beritakota Online-Senin, 11 April 2022 Puluhan TNI dan masyarakat mememulai hari pertama Pra TMMD ke-113 Tahun 2022 di Desa Abbanuangge Kec. Maniangpajo, Meskipun menjalankan puasa di bulan suci ramadhan TNI bersama Masyarakat tetap semangat melakukan kegiatan pembangunan jalan tersebut.

Kegiatan dihari pertama tersebut dimulai dengan Apel pengecekan dipimpin oleh Kapten Inf Baharuddin Fattah dengan menekankan agar tetap semangat menjalankan kegiatan meskipun dalam suasana puasa dan tetap mengutamakan faktor keamanan, setelah apel pengecekan dilanjutkan pemasangan Spanduk TMMD ke-113 TA. 2022 yang menandakan lokasi TMMD selanjutnya gabungan TNI dan masyarakat meratakan jalan menggunakan greder sepanjang 200 M serta membersihkan ranting-ranting kayu disekitar lokasi tersebut.

Masyarakat sangat antusias dan semangat membantu kegiatan tersebut. “Kami Bangga dan senang TNI dan pemerintah peduli terhadap desa kami” terang Udin masyarakat Abbanuangnge.

“Kegiatan Pra TMMD hari pertama dihadiri 30 orang personel Kodim 1406/Wajo, 15 orang masyarakat dan 2 orang dari Dinas PU Kab. Wajo, dimana kegiatan Pra TMMD tersebut akan berlangsung selama 1 bulan kedepan dengan melibatkan TNI dan Masyarakat sebelum akhirnya masuk kegiatan inti TMMD pada 11 Mei 2022” Terang Serma Rani Warisman staf Ter Kodim 1406/Wajo.

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *