Berbagi Berkah Ramadhan, ORARI Lokal Makassar Bagi Takjil

Makassar, Beritakota Online-Bulan Ramadhan 1443 H atau 10 April 2022. Organisasi Amatir Radio (ORARI) Lokal Makassar menyambut bulan penuh berkah ini dengan menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama kepada masyarakat secara gratis. Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada pengguna jalan yang lagi melaksanakan ibadah puasa.

Disamping itu, Yugo sapaan akrab (Yusuf Gunco) mengatakan bahwa apa yang kami lakukan adalah program rutin yang dilaksanakan oleh ORARI dan juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini. Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang kerumah.

Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan di depan Sekretariat ORARI di Jl. Rappocini Makassar, selama kegiatan ini berlangsung para panitia acara sangat antusias tahu dalam menjalankannya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan merasa berbahagia.

Laporan : M.Nasir
Editor: Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *