Seminar Pertanian KKP Universitas Muhammadiyah Makassar dibuka Kasie Pemerintahan.

0
5

Jeneponto, Beritakotaonline-.Seminar Kuliah Kerja Profesi (KKP) angkatan.XVI fakultas pertanian program studi Agribisnis universitas Muhammadiyah Makassar posko I kelurahan Bontoa kecamatan binamu kabupaten Jeneponto berlangsung, Senin 16/3/2020 dikantor kelurahan Bontoa. KKP ini akan berlangsung selama 2 bulan dengan jumlah mahasiswa 13 orang terdiri dari 8 orang laki-laki dan 5 orang perempuan.

Kepala kelurahan Bontoa yang diwakili kepala seksi Pemerintahan Syuaib.S.S.Sos dalam sambutannya mengatakan dengan adanya seminar ini berarti adek adek para mahasiswa KKP dari universitas Muhammadiyah telah siap mengimplementasikan ilmu yang didapat dari bangku kuliah untuk diterapkan pada masyarakat Bontoa utamanya pembuatan pestisida nabati.

Kami sebagai pemerintah kelurahan Bontoa yakin dengan semangat dan jiwa mudanya akan memberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan kepada para petani dikelurahan Bontoa, apalagi diwilayah kita ini sebagian besar petani dan sangat cocok dengan tema kali ini yakni Teknik budidaya tanaman pangan dirangkaikan dengan pembuatan pestisida nabati,, lanjut Kasie Pemerintahan menambahkan, dengan semangat kebersamaan insyaallah kegiatan ini akan dapat terlaksana dengan hasil yang maksimal.

” Untuk itu marilah kita bersama-bersama mengikuti acara seminar ini dengan saksama dan insyaallah mendapat ridho Allah sambil membuka acara seminar, tutupnya,

Laporan : Suaib
Editor : Suaib/Zul/H.Sakkar/Asrat Tella/Andi A Effendy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here