Sat Lantas Polres Kendari Gencar Adakan Sosialisasi Kesadaran Berlalulintas Sejak Dini

Kendari, Beritakota Online-Satlantas Polres Kendari melalui unit Dikyasa melaksanakan sosialisasi kesadaran berlalu lintas sejak dini di SDN 84 Kendari, Senin (27 /01/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kanit Dikyasa Bripka Saharuddin mengatakan bahwa sosialisasi ini sebagai pembentukan kesadaran berlalu lintas sejak dini kepada pelajar melalui datang kesekolah sekolah untuk lakukan sosialisas

Di tempat terpisah Kasat AKP Sri endang SIK mengatakan bahwa salah satu cara untuk meningkatkan kualitas keselamatan berkendara di masa yang akan datang adalah dengan cara sosialisasi sejak dini kepada pelajar.

Kasat Lantas Polres Kendari  mengatakan bahwa salah satu cara untuk meningkatkan kualitas keselamatan berkendara di masa yang akan datang adalah dengan cara sosialisasi sejak dini kepada pelajar.

Lebih lanjut Sri endang mengatakan Dalam kegiatan ini kami menyampaikan pesan-pesan mengenai kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan guna terciptanya Kamseltibcar Lanas dan pembinaan kepada para pelajar SDN 84 Kendari” katanya

Editor : Moh Amir D/Muh Irwansyah/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Kendari/Berita Kendari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *