Wakil Komandan Resimen Kavaleri 2 MAR Pimpin Apel Organik

Surabaya, Beritakota Online-Bertempat di garase Ranpur Resimen Kavaleri 2 Mar Kesatrian Soepraptono Ujung Surabaya Wakil Komandan Resimen Kavaleri 2 Mar Letkol Mar M.Rizal,S.E.,M.M pimpin apel organik Satuan Menkav 2 Mar Senin (30/12/2019).

Kegiatan apel organik ini diikuti oleh seluruh prajurit Menkav 2 Mar dengan tenue PDLT lengkap, dalam sambutannya Wakil Komandan Resimen Kavaleri 2 Mar menyampaikan bahwa kegiatan apel organik Menkav 2 Mar adalah dalam rangka pembinaan personel dan material Resimen Kavaleri 2 Mar secara terprogram dan terencana untuk meningkatkan kemampuan serta profesionalisme prajurit Korps Marinir, khususnya prajurit Resimen Kavaleri 2 Mar.

“Lebih lanjut” apel organik ini juga sebagai tolak ukur kesiapan satuan yang merupakan wujud dari hasil pembinaan terukur serta peningkatan kedisiplinan. Memahami tugas pokoknya sebagai prajurit lapis baja Resimen Kavaleri 2 Mar, harus selalu gembira dalam menjalankan tugas dimanapun berada dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap Bangsitnas yang ada dilingkungan sekitarnya.

Diakhir amanatnya Wadanmenkav 2 Mar menyampaikan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan di akhir tahun 2019 dan terus memonitor perkembangan situasi yang ada serta hindari permasalahan permasalahan yang dapat merugikan baik pribadi maupun satuan.

Hadir dalam kegiatan:
Paspers Danmenkav 2 Mar (Letkol Mar Soegeng) Danyonkapa 2 Mar (Letkol Mar Jaka Sultiana Putra) Danyonranratfib 2 Mar (Mayor Mar Iwan Permana), Dankima Menkav 2 Mar (Mayor Mar Imam Wahyudi) dan Para Kasi Menkav 2 Mar.
(Myr Untung/Kav2)

Editor : Muh Iwan/ Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *