Kapolri Mutasi 447 Pati Dan Pamen, Dirlantas Polda Sultra Dijabat Kombes Pol Faizal Dan Kombes Pol Wisnu Putra Bergeser Ke Polda Bal

Jakarta, Beritakota Online- Mabes Polri melakukan mutasi terhadap sejumlah perwira tinggi dan perwira menengah di jajarannya. Termasuk di dalam surat mutasi tersebut beberapa pejabat di jajaran Polda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2854/X/KEP/2019 tanggal 21 Oktober 2019, Direktur Lalulintas Polda Sutra, Kombes Pol Wisnu Putra, SH, S.I.K dimutasi ke Dirlantas Polda Bali, Dan Digantikan Kombes Pol Faizal, S.I.K, MH sebelumnya menjabat Dirpamorbvit Polda Kalimantan Utara (Kaltara)

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo mengatakan, mutasi dilakukan untuk peningkatan kinerja institusi Polri.

” Mutasi beberapa Kapolda, PJU Polda dan para kapolres dalam rangka pembinaan karier, tour of duty dan tour of area, dalam rangka peningkatan kinerja organisasi,” ujar Dedi Kamis (24/10/2019), seperti dikutip dari Kompas.com.

Editor : Hilal/Muh Amir D/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *