Kapolres Maros Pimpin Pemberian Penghargaan Kepada Personil Polres Maros Yang Berprestasi.

Kapolres Maros Pimpin Pemberian Penghargaan Kepada Personil Polres Maros Yang Berprestasi

Maros, Beritakota online-Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K pimpin pemberian penghargaan kepada 27 personil polres Maros dan Tokoh masyarakat yang berprestasi , bertempat di Lapangan Apel Polres Maros Pada Rabu 24 Januari 2024.

Pada giat tersebut hadir Kompol Andi  AlamsyahS.H.MH (wakapolres Maros Maros ) PJU,polres Maros,peserta upacara dari Pama,Sat Lantas ,staf Polres,polsek dan Sat.Intel Polres Maros.

Dalam kegiatan “Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Personil Polres Maros dan Tokoh Masyarakat Periode Januari 2024. Penerima penghargaan antara lain;.Kompol Drs If.Erwanto S.Sos,MH. (Kabag REN)AKP Murdono (kasubag Prog.Bag REN).Iptu Rahmawati Wulan Utami, S.Tr.K MH.Kasat Intelkam Polres Maros ) dan sejumlah personil lainnya yang mendapat penghargaan dari Polres Maros.

AKBP Awaludin Amin S.I.K. Kapolres Maros Dalam Amanatnya mengatakan , saya ucapkan selamat pada personil Polres Maros dan berikut Tokoh Masyarakat yang mendapatkan Penghargaan.kita berdiri walau pun hujan pada pagi hari ini ucapnya.

Pemberian penghargaan merupakan hak mutlak bagi seluruh anggota POLRI, penghargaan dari pimpinan yang diberikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan dari personel yang bersangkutan dengan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan kinerjanya.

Setiap anggota POLRI yang bertugas ditengah-tengah masyarakat harus memiliki tekad untuk selalu menjadi tauladan bagi warga masyarakat terutama dalam sikap mental, kepemimpinan, keteladanan dan kemampuan dimana pun berada, hal ini sejalan dengan tugas POLRI sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakkan hukum serta selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Maros.

Saya berharap saudara-saudara tetap senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi POLRI sehingga pada saatnya pimpinan akan memberikan penghargaan kepada saudara-saudara akan menjadi alat pemicu bagi personel yang lain untuk mau berbuat yang terbaik bagi organisasi ini.

Kapolres Maros menambahkan bahwa ,Cuman satu yang saya minta pada kegiatan hari ini, pertahankan apa yang sudah teman-teman tampilkan informasi, kebahagiaan hari ini , yang mungkin, Insya Allah bisa terealisasi di 2 atau 3 tahun kedepan Polres Maros ini akan naik level/naik tingkat itu merupakan reward juga berkaitan dengan apa yang sudah teman-teman tampilkan selama di Polres Maros

Demikianlah amanat saya, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara. .(Syamsulbakhri.AS.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *