Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024, Kapolsek Pondok Aren: Siap Lebih Awal Sebagai Ikhtiar Mencegah Gangguan Kamtibmas

 

Pondok Aren, Beritakota Online – Personel gabungan ikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 di Kantor Camat Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin 22 Januari 2022.

 

Apel persiapan pengamanan Pilpres dan Pileg di Pemilu 2024 itu dipimpin oleh Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq.

Hadir dalam kegiatan ini Aparatur Sipil Negara (PNS dan Non PNS), prajurit TNI, dan anggota Polri yang terlibat dalam gabungan Tiga Pilar pengamanan Pemilu 2024.

 

“Kita harus berkoordinasi dan kolaborasi dengan instansi terkait, sepuluh langkah ke depan kita sudha laksanakan, seperti cek TPS supaya untuk menciptakan situasi khususnya wilayah Pondok Aren aman, lancar, dan tertib,” ungkap Kompol Bambang AS.

 

Sebanyak 377 personel gabungan terlibat dalam pengamanan pemungutan suara dan penghitungan suara Pilpres dan Pileg di Pemilu 2024.

 

Rician personel gabungan tersebut adalah sebagai berikut.

 

– Polsek: 54 personel.

– TNI: 24 personel.

– Kecamatan: 257 personel.

– PPK: 35 personel.

– Panwascam: 7 personel.

Menurut Kompol Bambang AS, Panwascam dan PPK yang juga hadir dalam apel tersebut mengaku sangat bangga atas kesiapan personel pengamanan untuk mengamankan 805 TPS yang ada di Kecamatan Pondok Aren.

“Jangan lupa kita jaga kesehatan mengingat penghitungan Pemilu sudah dekat dan segala apapun kita siapkan, dari segi kendaraan dan kesehatan,” pesan Kompol Bambang AS.

“Siap lebih awal sebagai ikhtiar mencegah gangguan Kamtibmas,” tegas perwira polisi berpangkat melati satu itu. ( Humas Polsek Pondok Aren)

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *