Taat K3, PLN Sukses Sabet 7 Penghargaan K3 di Tingkat Provinsi hingga Nasional

Makassar , Beritakota Online, PLN UIP3B Sulawesi kembali raih penghargaan K3 tingkat provinsi dan nasional dari Dinas Ketenagakerjaan. Total 9 penghargaan diantaranya kategori kecelakaan nihil (nasional dan provinsi), Program P2 Covid-19, Kinerja Pelayanan Kesehatan, Kepatuhan Perundang²an Ketenagakerjaan >80%, K3 Terbaik, dan Kinerja P2K3 (provinsi)

“Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Ardiles Saggaf S.STP., M.Si kepada para perwakilan perusahaan di Ruang Command Centre Lt. 4 Gedung Utama Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

Ardiles Saggaf menuturkan ucapan terimaksih sebesar-besarnya kepada PT.PLN (Persero) UIP3B Sulawesi dan para penggiat usaha lainnya yang sudah turut mengimplementasikan Sistem Manajemen K3 dengan sangat baik. ” ini merupakan indikasi yang sangat baik dari para penggiat usaha baik di bidang industri, energi maupun niaga untuk sadar dan peduli akan pentingnya K3 di setiap proses bisnis perusahaan “, imbuhnya

Di kesempatan yang berbeda, General Manajer PLN UIP3B Sulawesi, Jarot Setyawan menyampaikan apresiasi kepada Unit kerja PLN UP2B Sistem Makassar dan UPT Makassar yang telah mengawal dengan sepenuh hati beberapa program pendukung manajemen K3 selam ini sehingga bisa terlaksana dengan baik dan memuaskan.

Ini merupakan buah dari kerja keras, konsistensi dan komitmen PT PLN (Persero) UIP3B Sulawesi yang besar dalam mematuhi tiap regulasi dari Kementerian Ketenagakerjaan melalui Direktorat Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan, Keselamatan, dan Kesehatan Kerja (Ditjen Binwasnaker dan K3) Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

” Harapan besar kedepannya Kesadaran dan kepedulian K3 di setiap unit kerja PLN UIP3B Sulawesi dapat menyeluruh sampai ke lapisan terluar pelaku bisnis penyediaan listrik di sistem Sulawesi sehingga tetap andal dan aman dalam memenuhi kebutuhan listrik ke masyarakat.” tutup Jarot.

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *