Gelar Malam Lepas Sambut PJU Kodam, Pangdam XIV/Hsn Ungkap “Jadilah Prajurit Teladan 6K di Hati Kita

*Gelar Malam Lepas Sambut PJU Kodam, Pangdam XIV/Hsn Ungkap “Jadilah Prajurit Teladan 6K di Hati Kita”*

Makassar, Beritakota Online– Masih dalam rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepalan Staf Kodam (Kasdam) dan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam), Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., memimpin acara malam lepas sambut, bertempat di Baruga Sultan Hasanuddin Rumah Jabatan (Rujab) Pangdam, Kota Makassar. Senin (3/07/2023).

Acara dikemas sederhana dalam suasana kekeluargaan dan jalinan silaturahmi bersama para pejabat utama (PJU) Kodam dan beberapa mitra Kodam guna melepas dan memperkenalkan pejabat lama maupun pejabat baru.

Mayjen Totok dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Dany Budiyanto dan Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., beserta istri atas dedikasi dan kerja keras dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini yang turut mengembangkan Kodam XIV/Hasanuddin.

Selain itu Pangdam dalam sambutannya juga memperkenalkan kepada mitra-mitra Kodam tentang bergantinya pejabat Kasdam baru dari Brigjen Dany yang akan menjabat sebagai Ir Pusterad, kepada Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han, sehingga dapat menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan harapan agar selama berdinas disini dapat nyaman layaknya di rumah sendiri.

Lebih lanjut Mayjen Totok, menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat Kapendam XIV/Hasanuddin yang baru yakni Kolonel Inf Mangapul Hutajulu yang telah menggantikan Kolonel Inf Rio yang akan bertugas sebagai Kasubdisilpengtek Dislitbangad.

Perwira tinggi TNI Angkatan Darat ini juga mengharapkan agar kegiatan yang diselenggarakan ini dapat menambah keakraban dan menjadi Role Model guna menciptakan suatu hubungan keluarga yang besar.

Kemudian terkait dinamika perkembangan dan dinamika pelaksanaan tugas pokok, Mayjen Totok mengungkapkan agar menjadi prajurit teladan 6K Di Hati Kita, sehingga ke depannya dapat lebih mantap lagi, walaupun secara keseluruhan telah bagus, namun menurutnya perlu ditingkatkan guna keberhasilan satuan.

Di sela acara ini, Mayjen Totok mengundang dan memberikan bantuan tunai kepada Nuraini Si Gadis kuat pemanggul semen yang telah viral beberapa waktu lalu menarik simpati dan kepedulian Pangdam XIV/Hasanuddin Meyjen Totok.

Pemberian bantuan ini, merupakan bantuan tunai yang kedua kalinya kepada si Gadis asal Kabupaten Pinrang ini guna membantu dalam menempuh kuliahnya di salah satu Universitas di Kota Makassar.

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *