Jalin Silaturahmi dan Sinergitas TNI-Polri,  Kapolres Maros Terima Kunjungan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas TNI-Polri,  Kapolres Maros Terima Kunjungan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin

Maros, Beritakotaonline-Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, menerima kunjungan Silaturahmi Danlanud Hasanuddin Makassar Marsma TNI Benny Arfan M.Mp.,M.M.DS , MSS bersama rombongan di Mapolres Maros, Selasa 27 Juni 2023 pukul 11.30 wita.

Danlanud Sultan Hasanuddin yang di dampingi Kadispotdirga Lanud HND Kolonel Pas Komang Doni A.W., Danden Hanud 472 Kopasgat Letkol Pas Karli Wiyono,.Danskadron 11 Letkol Pnb Setyo Budi P.

Kegiatan kunjungan berlangsung di Ruang Promoter Polres Maros yang dihadiri Wakapolres Maros Kompol Muh. Ramadhani Kamal S.Pd, MM, Para Pju, Para Kasat, Kapolsek serta para perwira polres Maros.

Sambutan Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, mengatakan” Kehadiran Jenderal merupakan suatu kehormatan dan kebanggan bagi kami datang berkunjung ke Mako Polres Maros, Begitu banyak inovasi dan terobosan bersama Babinpotdirga dalam hal Kamtibmas kami sangat terbantu dalam pengelolaan Kamtibmas bersama teman dari Babinsa, ada juga wilayah beberapa kecamatan seperti Mandai, Marusu dan Moncongloe dan tiap minggu kami melaksanakan kunjungan membahas dan saat itu kami bersama Babinpotdirga ada Babinsa, mudah-han apa yang sudah terjalin saat ini dapat terpelihara dengan baik khususnya untuk melayani masyarakat Maros” Ungkap Kapolres Maros

Sambutan Danlanud Hasanuddin Makassar Marsma Benny Arfan M.Mp.,MMDS , MSS ” Trima kasih sambutan Bapak Kapolres Maros atas kedatangan kami, program Kapolres Maros “Pabbiritta” sangat cocok dan menyentuh masyarakat langsung tanpa mengenal pangkat dan jabatan, dengan membantu masyarakat kecil.

Kami dengan senang hati apabila Polres Maros butuh bantuan dengan senang hati kami bersama jajaran siap membantu, bapak ibu sekalian para pengayom masyarakat semoga terus ikhlas dalam melayani masyarakat karena ikhlas itu adalah kunci nyata, apalagi bapak mencurahkan tenaga untuk membantu orang kecil” Tandasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata oleh Kapolres Maros bersama Danlanud Hasanuddin Makassar.(Syamsulbakhri.AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *