Menciptakan Lingkungan Belajar yang Nyaman Fakultas Adab dan Humaniora Menyediakan Bangku Taman. 

Menciptakan Lingkungan Belajar yang Nyaman Fakultas Adab dan Humaniora Menyediakan Bangku Taman.

Makassar, Beritakota Online-Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) merupakan salah satu fakultas yang ada di kampus UIN Alauddin Makassar. Fakultas ini menyediakan bangku taman yang terletak berada di bagian depan Koridor.

Tempat ini kerap kali dijadikan sebagai pusat berkumpul para Mahasiswa disaat menunggu mata kuliah selanjutnya, bahkan sering kali dijumpai banyak Mahasiswa yang duduk ditempat ini untuk mengerjakan tugas bersama.

Taman ini sangat cocok digunakan apabila hanya sekedar ingin bersantai dan duduk sendirian sembari membaca buku ataupun berbincang santai dengan teman dikala jam kuliah telah usai.

Dengan fasilitas yang nyaman dapat meningkatkan semangat belajar. Adanya taman ini, dapat memunculkan hal positif dikarenakan mampu memberikan ruang terbuka secara luas untuk semua mahasiswa dapat menciptakan hal-hal positif dan bermanfaat, tidak hanya bagi fakultas tetapi bagi diri sendiri.

Kebersihan tempat ini menjadi salah satu alasan yang membuat para mahasiswa yang berada di tempat ini merasa nyaman. Mahasiswa diharap tetap menjaga kebersihan dan keindahan taman. Juga menjaga fasilitas yang telah disediakan, agar kedepannya bisa terus digunakan.

Citizen Reporter : Ananda Pratiwi s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *