Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus Bersama Gubernur Kaltara Ramaikan Pertandingan Domino Komunitas IKA SMAN 1/82 Makassar

Makassar, Beritakota Online– Komunitas Persatuan Alumni SMA Negeri 1 Makassar Angkatan 1982 (PAS82) menggelar kegiatan pertandingan domino internal yang berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan, Jumat (16/06/2023) siang di Warkop D2 Jl. Rusa, Kota Makassar.

Menariknya, ajang pertandingan domino kekerabatan berhadiah uang tunai yang diinisiasi Ketua Dewan Pembina PAS82, Azhary Sirajuddin, diramaikan dengan kehadiran Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang, dan Dirregident Korlantas Polri, Brigjen Pol Drs. Yusri Yunus.

Kedua pejabat yang juga alumni SMANSA Makassar tersebut hadir di Kota Anging Mammiri ini selain urusan tugas dinasnya, juga dalam rangka silaturahmi dan lepas kangen bersama teman-teman sekolahnya di masa SMA.

Meski kedua pejabat itu tidak ikut dalam pertandingan, namun Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang yang diketahui hobi bermain domino sejak masih remaja, berkenan meramaikan suasana turun dalam eksebisi domino berdiri (kalah berdiri) melawan Ketua PAS82 Azhary Sirajuddin, Direktur Perencanaan Unhas Ir Yahya Sirajuddin dan Manajer Tim PAS82 Oka Sudarsana.

Pertandingan dengan suasana yang penuh gelak tawa dan canda gurau ini turut dihadiri Ketua Umum PAS82, Ir. Rahman Djamil. Hingga berita ini dipublish, pertandingan domino tersebut masih berlangsung dan diperkirakan selesai malam hari. ( PR)

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *