Desa Puuloro Wakili Kec Sampara Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Desa Puuloro Wakili Kec Sampara Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Konawe, Beritakota Online– Serasa mendapat kesempatan unjuk gigi, Desa Puuloro antusias ikuti Lomba Desa tingkat Kabupaten, se-Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara. Selasa, 23 Mei 2023.

Kepala desa Puuloro, Peltu Purn. Sardin Beemu, S.H. mengaku antusias bersama warganya dan kades se kec Sampara dalam ajang lomba desa.

“Hari ini kami seluruh unsur Pemerintah Desa bersama warga Desa Puuloro, sangat antusias untuk menyambut Lomba Desa ini. Hari ini adalah penilaian, dan kami semua sangat optimistis. InsyaAllah masuk 3 besar,” Pungkas Sardin seraya tersenyum pada awak media.

Berbekal kedisiplinan, kerja keras dan ketekunan yang menempa pribadinya sejak bertugas sebagai anggota TNI, Sardin melakukan hal yang sama dan menerapkan hal itu pada semua Aparat Pemerintah Desa yang dipimpinnya. Sehingga saat ini Desa Puuloro, seperti kata orang “Bagai Kota ditengah hutan,” Sardin mengungkapkan bagaimana ia merangkul para muda-mudi Karang Taruna, untuk ikut berpartisipasi dalam membangun desa.

Tak lupa juga sy atas nama kades puuloro, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu kami, sehingga apa yang kita harapkan bersama bisa tercapai

“Saya pribadi melakukan pendekatan khusus pada pemuda-pemudi di Desa. Saya selalu menekankan kedisiplinan dan kerja keras jika ingin hasil yang maksimal,” Tutur Sardin.

Dalam waktu dekat Kepala Desa Puuloro, Sardin Beemu, S.H. akan lounching produk air minum dalam kemasan bermerek “AQUI” dan bisa menyerap tenaga kerja lokal terkhusus warga desa setempat, Ia dan seluruh aparat dan warga Desa Puuloro akan terus bahu-membahu untuk kemajuan dan kesejahteraan desa. ( Jumalin)

Editor : Moch Amir D/Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *