Hanya 20 Menit, Respons Cepat Petugas Tangani Laka Lantas Tunggal di Bandara Soekarno Hatta

Hanya 20 Menit, Respons Cepat Petugas Tangani Laka Lantas Tunggal di Bandara Soekarno Hatta

Banten Bandara Soetta,  Beritakota Online – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal terjadi di Jalan P2 Bandara Soekarno Hatta arah Jakarta dan Tangerang pada Rabu 17 Mei 2023 pagi.

Laka Lantas tunggal ini melibatkan sebuah kendaraan city car warna merah karena kehilangan kendali atau out of controlled (OC).

Petugas Satlantas Polresta Bandara Soekarno Hatta segera bergerak cepat ke lokasi kejadian setelah mengetahui adanya kecelakaan.

Dalam waktu relatif cepat, petugas berhasil melakukan proses evakuasi dan penanganan menghindari terjadinya kemacetan lalu lintas.

Diketahui satu korban pengendara mobil mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Sitanala Tangerang untuk penanganan medis lebih lanjut. Sementara lalu lintas terpantau normal kembali.

Respons cepat anggota menangani Laka Lantas itu mendapat apresiasi dari Kasatlantas Polresta Bandara Soekarno Hatta Kompol Bambang Askar Sodiq. Menurutnya kecepatan dan ketepatan dalam penanganan Laka Lantas sangat penting untuk menghindari kemacetan lalu lintas yang berlarut-larut.

“Alhamdulilah, respons time penanganan Laka Lantas di wilayah Bandara Soetta kolaborasi antara personel jajaran 9 dan Polsubsektor Sheraton estimasi sekitar 20 menit,” ungkap Kompol Bambang AS terkait Laka Lantas tunggal tersebut.

Tak lupa, Kompol Bambang AS juga mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jasa maupun karyawan Bandara Soekarno Hatta agar selalu berkonsentrasi dalam berkendara dan tetap menatuhi aturan berlalu lintas.

“Pastikan tertib berlalu lintas sebagai cermin budaya bangsa,” pesannya.

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *