Antusias Masyarakat Dalam Gelaran Penutupan Turnamen Bola Kasti Lombe Cup 2023

Antusias Masyarakat Dalam Gelaran Penutupan Turnamen Bola Kasti Lombe Cup 2023

Buton Tengah,  Beritakota online-Antusias Masyarakat Dalam Gelaran Penutupan Turnamen Bola Kasti Lombe Cup 2023
Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang
bertempat diLapangan Wayong, Kelurahan Watulea, Kecamatan GU, Kabupaten Buton Tengah, Provinsi Sulawesi Tenggara. Jumat (17/03/2023).

Rangkaian kegiatan dimulai dari hiburan Senam La Andi, penampilan Joget bersama La Andi dan pembagian hadiah doorprize serta pertandingan final bola kasti putri antara tim Family Star vs tim Kompas jet, lalu diakhiri dengan penyerahan piala kepada para pemenang turnamen bola kasti LombeCUP 2023.

Penyerahan Hadiah ke Juara I
Penyerahan Hadiah ke Juara 2
Penyerahan hadiah juara 3

Hj. Yusuf Mbate
Selaku Ketua panitia penyelenggara Turnamen bola kasti dan Senam La Andi bahwa “Saya melihat antusias warga, terbukti dengan tim dan penonton yang ikut serta dalam kegiatan ini, saya apresiasi dan ucapkan terima kasih dengan gelaran turnamen ini, memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat kecamatan Gu dan juga menghasilkan prestasi yang membanggakan di bidang olahraga khususnya di Kabupaten Buton tengah” ucap nya

Ketua KONI Buton tengah La Andi,S,sos menyampaikan bahwa “Saya sangat berterima kasih kepada antusias masyarakat di penutupan hari ini termasuk seluruh pihak yang sudah membantu.

“Harapannya dengan turnamen ini Satgas beserta masyarakat dapat menjalin silaturahmi dengan kegiatan olahraga serta harapannya untuk para peserta atlit dapat menyalurkan dan mengasah kemampuannya di turnamen ini serta memunculkan bibit-bibit atlet muda khususnya dalam bidang olahraga bola kasti” sambung Dansatgas.

Daftar pemenang gelaran turnamen bola kasti LombeCUP 2023 :

untuk Kategori Bola kasti Instansi Juara Pertama Tim Family star , Juara Kedua Tim Kompas Jet, dan Juara Ketiga Tim Nangkas.

Kategori Senam La andi Juara Pertama Tim Karlota , Juara Kedua Tim IKKB 1, dan Juara Ketiga Tim Beringin Jaya.

Terlihat gelaran penutupan turnamen dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Buton tengah, Camat GU,Kapolsek GU,Lurah Watule dan Lurah Bombonawulu,Ketua bserta jajaran panitia pelaksana,dan Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda dan Tokoh Olahraga serta masyarakat yang menonton.

laporan : Salahudin

Editor : Tono /Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *