Ditutup Kepala PT. Jasa Raharja, Tim Pelindo Juara JR Futsal Competition

Makassar, Beritakota Online-JR futsal Competition tahun 2022 yang dilaksanakan oleh PT. Jasa Raharja selesai digelar, Minggu (27/3). Tim Pelindo  keluar sebagai juara, setelah sukses membekuk tim Mandiri taspen  dengan skor akhir 2-0.

Diikuti dengan tim PLN  yang menjadi juara ketiga dan  tim haji kalla juara ke empat,Sementara top skor dan pemain terbaik pada gelaran kali ini diraih oleh M. Syafei dan Muhammad akbar masing-masing tim PLN Selatan.

Dalam sambutan penutupan, Kepala PT. Jasa Raharja Sulselbar Hendriawanto menyampaikan rasa syukur dengan berjalannya JR Futsal Competition 2022 dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah acara yang diadakan berjalan dengan lancar sampai selesai, salah satu tujuan kita terwujud yaitu turnamen ini merupakan sarana silaturrahmi antar sesama insan instansi.

Hendri (Sapaan akrab) juga mengapresiasi panitia pelaksana yang telah menggagas turnamen ini dalam rangka menyambut bulan Ramadhan “Saya mengapresiasi kejuaraan (turnamen futsal-red) ini. Terima kasih telah melakukan kegiatan ini, dan semoga kedepan akan menjadi agenda rutin tahunan” ungkapnya.

Lanjutnya, ke depan mungkin lebih ditingkatkan jumlah pesertanya. Dan sosialisasinya lebih dini untuk mendatangkan banyak tim yang tangguh,” tuturnya.

Sebelumnya ketua panitia pelaksana Ikbal saleh  mengatakan, turnamen ini sesungguhnya adalah turnamen pertama yg dilaksanakan oleh PT. JASA Raharja.dan kedepan kita agendakan setiap tahun.

Muh. Rosyid Captain Spirit of Millennials Jasa Raharja , yang juga menjabat sebagai Sekretaris panitia itu juga menerangkan semangat yang dibangun dalam turnamen ini ialah kebersamaan sesama anak bangsa dalam bingkai persaudaraan tanpa memandang perbedaan instansi dan lainnya.

“Oleh karena itu kita memiliki komitmen kuat setiap tahun akan menggelar turnamen ini,” pungkasnya

Ojos salah satu pemain sangat mengapresiasi pelaksanaan kompetisi ini, sudah lama tidak pernah ada kompetisi apalagi di masa pandemi sekarang ini,walau pandemi namun tetap mamatuhi protokol kesehatan..apalagi ada pemeriksaan kesehatan gratis juga yg diadakan oleh PT. Jasa Raharja bekerja sama dengan biddokes polda sulsel. (Humas JR)

Editor : Andi Eka/ Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *