Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Samangki Tahun Anggaran 2022.

Maros, Beritakotaonline –Pemdes Samangki melaksanakan kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan desa Anggaran Tahun 2022 di Aula kantor desa Samangki Hari Senin 6 September 2021.dengan peserta dari unsur Pemuda,kadus RT.dan tomas.
Camat simbang Muhammad Aris dalam sambutannya ketika membuka. Musyawarah perencanaan pembangunan desa tersebut mengatakan ,saya terlebih dahulu memperkenalkan diri saya selaku camat simbang yang baru,dan sebelumnya saya adalah sekertaris camat kecamatan bantimurung. Baru seminggu sudah di lantik jadi camat simbang.ungkap camat.
Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim Musyawarah perencanaan pembangunan desa anggaran Tahun 2022 di mulai.semoga hasil musyawarah tersebut berjalan dengan baik.

Usai membuka acara musyawarah camat simbang Muhammad Aris wawancara berawak media tentang program awal selaku camat baru. Dalam penjelasannya mengatakan, pertama menata penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan kemasyarakatan,kedua dapat berkoordinasi dengam semua forkopimcam di kecamatan simbang ,seperti kapolsek Dandarmil kemudian UPTD agar covid bisa berahir.,ketiga berupaya membuat inovasi inovasi seperti kecamatan simbang ini lebih bagus dan dapat bersain di 14 kecamatan dan 80 desa.saya yakin dan.percaya bahwa ibu desa dan pak desa bisa melakukan yang terbaik untuk desanya.
Mantan sekcam bantimurung ,menambahkan agar semua perangkat desa ,bpd, dapat melakukan kegiatan yang bersifat untuk peningkatan sumber daya manusia.

Dalam sistem pelayanan prima kami akan memberikan pelayanan yang semuda mudahnya untuk masyarakat di enam desa kecamatan simbang.tidak harus berbelit belit sepanjang sudah melalui presedur.kata camat simbang
Hapan saya pada masyarakat mari kita bersatu padu untuk membangun kedepan pemerintahan di kecamatan simbang .tutup camat simbang M.Aris.

Hj.Darmawana .s.pd kades Samangki menambahkan bahwa.musyawarah perencanaan pembangunan anggaran tahun 2022.kita laksanakan bersama masyarakat dan kadus beserta bpd di desa kami .namun untuk kegiatan di tahun 2021 harus di tuntaskan dulu.untuk wilayah desa samangki mempunyai 7 dusun 13 RT dan kurang lebih 3000 jumlah penduduk. Ungkap kades.
Dalam acara tersebut hadir camat simbang ,kades Bhabinkamtibmas,babinsa kadus,pemuda tomas dan undangan. (Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/A.A.Rakhmansya/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *