Video : Ketua PSMTI Sulsel Serahkan Bantuan Alat Ventilator Ke Pangdam XIV Hasanuddin di RS Pelamonia

Makassar, Beritakota Online-Penguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Makassar dan Sulsel setelah memberi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk di bagikan ke Sejumlah Rumah Sakit didaerah ini juga memberikan bantuan nasi Dos untuk Disalurkan melalui TNI Polri Di Sulsel.

Kini memberikan bantuan lagi alat Ventilator kepada Sejumlah Rumah Sakit di Makassar diantaranya RS Pelamonia,RS Bhayangkara, RS Dr Stella Maris Makassar, kata Ketua PSMTI Sulsel, William Tanta didampingi Ketua PSMTI Kota Makassar, dr Ferdy Sutomo, di Makassar, Kamis (27/05/2020).di Aula RS Pelamonia Makassar.

Penyerahan Bantuan Alat Ventilator dari PSMTI Kota Makassar dan Sulsel itu disambut baik oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjend TNI Andi Sumangerukka, SE dalam kata sambutannya sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini. Sehingga para dokter dan perawat yang ada di Kepri ini khususnya Dirumah Sakit Pelamonia bisa dipakai untuk Pasien Covid 19.

” Jadi para tim medis yang sedang melakukan tugasnya dalam menangani pasien Covid-19 berharap adanya bantuan ventilator bisa membantu para pasien Covid 19 yang dirawat Dirumah Sakit Pelamonia ini” kata Mayjend Andi Sumangerukka.

Sementara ketua PSMTI Kota Makassar, dr Ferdy Sutomo mengatakan bantuan alat Ventilator ini adalah sumbangsi dari sejumlah anggota Panguyuban Masyarakat Tionghoa di Sulsel dan bisa dimanfaatkan oleh pihak para medis di Rumah Sakit Pelamonia ini, katanya.(**)

Simak video wawancara dengan Ketua PSMTI Sulsel…..!

Laporan : Andi Eka
Editor : Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *