Inilah Polantas Peduli Masuk Kampung, Kasubdit Regident Bersama Kasi STNK Berbagi Warga Tunanetra di Samata Gowa Yang Kena Dampak Pandemi Covid 19

Makassar, Beritakota Online- Kegiatan “ POLANTAS PEDULI MASUK KAMPUNG” KASUBDIT REGIDENT, Kompol M Yusuf didampingi Oleh KASI STNK, Kompol Aryo dan Pamin I dan staf subdit regident Ditlantas Polda Sulsel di Daerah Samata Gowa Jum’at (15/05/2020).

Kegiatan Baksos ke rumah Warga Tuna netra di wilayah samata gowa, dengan identitas penerima bantuan Dua Warga yakni supriadi (30 ), Dg Rauf (45) tidak mempunyai pekerjaan tetap.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol M. Yusuf mengatakan Saat Pandemi Covid 19 ini Pembagian sembako langsung ke lokasi warga yang membutuhkan dirasakan sangat bermanfaat dan tepat sasaran, namun masih ada warga yang seharusnya mendapatkan bantuan yang belum menerima, katanya Pada kesempatan kali ini Ditlantas Polda Sulsel menyisir dan mendatangi kediaaman saudara kita warga tunanetra yang sangat membutuhkan uluran tangan, paparnya.

Harapannya dengan giat ini Ditlantas dapat meringankan kesulitan saudara kita dan memberikan sedikit kebahagiaan.
Insya Allah giat bakti sosial dengan Tema Polantas Peduli akan terus kami laksanakan untuk masyarakat / warga yang tidak mampu, ungkap Kompol M. Yusuf
Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel.(**)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy
Sumber : Subdit Regident Ditlantas Polda sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *