Cegah Covid 19, Kades Tellumpocoe Bagikan Ratusan Lusin Masker Untuk Warga

Maros, Beritakotaonline-Kepala desa Tellumpocoe H.Danial membagikan warganya ratusan lusin masker( ribuan lembar masker ) untuk empat dusun yakni dusun Palisi,dusun Bontoulu,dusun Ongkoe dan dusun Matana tujuannya adalah untuk memutus rantai virus corona kata kades.
Pasalnya salahsatu cara untuk menghindari terjangkitnya penyakit pada orang adalah menutup mulutdan hidung dengan memakai masker serta rajin mencuci tangan dan bukan hanya itu selain masker yang di bagikan pada warga juga di adakan penyemprotan disinfektan pada semuai titik di antaranya menyemprotkan disinfektan ke kantor desa ,masjid, sekolah,Paud,jalan dan lorong serta pagar dan halaman rumah warga di mulai pada minggu lalu sampai hari ini Selasa( 07/04/2020 ).

Lanjut kades yang ikut serta dalam penyemprotan tersebut adalah aparat desa bersama pemuda dan remaja dan di awasi oleh kepala desa dan bhabinsa bersama Binmas.

Menurut kepala desa sampai saat ini warga yang ada di kampung Tellumpocoe masih aman dan diharapkan agar masyarakat dapat.mengikuti semua anjuran yang di sampaikan baik melalui perorangan maupun melalui papan bicara agar jangan ada keluar rumah kalau tidak ada kepentingan.

H.Danial menambahkan di himbau pada masyarakat di empat dusun pada hususnya agar menjaga kebersihan baik diri dan lingkungan juga menjaga keamanan desa bersama aparat yang bertugas di desa ini. Termasuk jika ada orang pendatang agar dapat melaporkan ke pemerintah setempat untuk di ketahui tujuan kedatangan di kampung.

Selain itu pula warga senantiasa mematuhi himbauan pemerintah agar virus corona tidak menyebar dengan cara memutus rantai virus covid -19 untuk tetap dirumah himbau kades. ( Syamsulbakhri.As ).
Editor : Syamsul Bakhri/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *