Apel Gelar Pasukan,TNI-Polri Bersama Pemerintah Kabupaten Pangkep Bersinergi Untuk Mendukung Pengamanan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Pangkep, Beritakota Online-TNI dan Polri menggelar apel bersama terkait operasi pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, yang akan berlangsung 20 Oktober 2019 mendatang.Apel gelar pasukan diikuti oleh TNI, Polri, Satpol PP, dan Dishub.

Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan di Lapangan apel polres pangkep. Apel dipimpin oleh Dandim 1421 pangkep bersama Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K., M.H yang di hadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten pangkep

Kapolres Pangkep mengatakan, tujuan apel ini untuk mengecek pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Jokowi-Ma’ruf Amin, yang akan berlangsung 20 Oktober 2019.

“Kami juga mengharapkan kepada suluruh aparat TNI – Polri, dan seluruh aparat pemerintah agar dapat bersirnergitas untuk mendukung Pengaman pelantikan Persiden dan Wakil Persiden tahun 2019 – 2024. Kepada seluruh elemen masyarat kabupaten Pangkep agar dapat berparsitipasi dalam kegiatan tersebut,” ujarnya.

Dandim 1421  menuturkan, TNI dan Polri bekerjasama dalam pengamanan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. “Kegiatan ini juga untuk melihat kesiapan  dalam mendukung pengamanan pelantikan presiden terpilih. Meski pelantikannya di Jakarta namun sebagai seorang prajurit  siap gerak lengkap dengan peralatan dan Kendaraan,” jelasnya (Humas Polres Pangkep)

Editor : Syamsul Bakhri/ H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *