Kapolres Barru AKBP Burhaman Menerima Aspirasi Peserta Aksi Damai Dari Aliansi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Barru Terkait Tewasnya Sahabat Randy di Kendari.

https://youtu.be/HzLs1DTEEjY

Barru,  Beritakotaonline-Kapolres Barru AKBP Burhaman menerima aspirasi peserta aksi damai dari aliansi Pergerakan Mahasis wa Islam Indonesia (PMII) Barru terkait tewasnya sahabat Randy di Kendari.

AKBP Burhaman menerima atau menemui langsung aliansi PMII Barru saat aksi damai di Markas Polres Barru, Rabu (2/10/2019) malam.

“Sebelumnya kami turut ucapkan belasungkawa atas meninggalnya dalah satu kader PMII, Randy,” kata AKBP Burhaman.

AKBP Burhaman mengatakan, aspirasi PMII Barru terkait kasus meninggalnya aktivis PMII sahabat Randy di Kendari akan diteruskan ke Mabes Polri.

Menurutnya, kasus tersebut sesungguhnya sudah dalam penyelidikan aparat Polri.

Polri bahkan telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap oknum pelaku penembak sahabat Randy.

“Perlu kami ingatkan, bahwa Polri saat sementara bekerja menangani kasus sabahat kita Randy. Jadi tidak usah khawatir karena ini masih dalam pengembangan atau penyelidikan , dan hsl penyelidikan sementara peluruh tdk bersarang ke tubuh alm Randi sehingga dipertajam lewatnya peluru tsb jenis peluruh apa sehingga bisa diketahui SENJATA apa dan milik siapa krn yg menggunskan senjata skrg ini banyak .jgnkan Tni polri kplp perhubungan pam swakarsa termasuk preman punya senjata dan tdk boleh menvonis bahwa senjata polisi karena lagi di periksa melalui labfor .

Editor: H.Sakkar /Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *