Brigjen Pol Merdisyam Resmi Pimpin Polda Sultra Hari Ini

Jakarta, Beritakota Online -Hari ini Senin (30/09) – Di Mabes Polri menyelenggarakan serah terima jabatan (sertijab) Kapolda Riau, Sultra, dan Papua. Sertijab itu dipimpin langsung Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Sertijab itu dilangsungkan di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Tito menyerahkan langsung tongkat komando dan tanda jabatan kepada Kapolda baru di 3 daerah itu.

“Bahwa saya akan senantiasa menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah dan Kepolisian Negara Republik Indonesia; dan senantiasa mengutamakan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara daripada kepentingan saya sendiri, seseorang atau golongan,” lanjut kata para Kapolda Sultra, Riau, dan Papua saat membacanya sumpah jabatan, Senin (30/9/2019).

Termasuk Kapolda Sultra Yang Baru  Brigjen Pol Merdisyam dimana hari ini diberikan tongkat komando Kepala Kepolisian Sultra menggantikan Brigjen Pol Riyanto.

Brigjen Pol Merdisyam sebagai Pengayom dan senantiasa  menjaga kamtibmas seluruh warga Provinsi Sultra akan mengemban amanah ini sebagai orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sultra ini.

Selamat Bertugas Jenderal dibumi Jazirah Tenggara Pulau Sulawesi ini.

Editor: Muh Amir D/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *