Sekilas Info Kombes Pol. Aries Syahbudin Sang Nahkoda Baru Ditlantas Polda Sulsel

0
14

Makassar, Beritakota Online – Direktur Pasca Ganti Lalulintas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Dirlantas Polda Sulsel) dari Kombes Pol. Agus Wijayanto ke Kombes Pol. Aries Syahbudin SIk, M.Hum berdasarkan Surat Telegram Kapolri ST No. 2024 / VIII / 2019 Tanggal 2 Agustus 2019, akan terus menjalankan program lalulintas yang tengah digenjot.

Nah, Kombes Pol Arie Syahbuddin yang sebelumnya dipanggil Dirlantas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) ini, dikenal sebagai perwira menengah (Pamen) yang kerap turun lapangan periklanan lapangan dan kendaraan bermotor.

Akpol Angkatan 1994 ini juga berhasil berhasil dan memiliki kemampuan dalam meningkatkan kemampuan personel serta memiliki kemampuan mengatasi bagi dunia lalu lintas, sehingga personelnya mampu bekerja dengan baik selaku pengayom dan pelindung masyarakat.

Aries Syahbudin yang juga pernah membantu Kapolres Lumajang, Polda Jatim, juga merupakan tokoh pemimpin yang visioner dekat dengan anggotanya dalam menjalankan tugas.

Karena itu, diaktifkan Ditlantas Polda Sulsel baru ini akan menjadi tauladan di mata anggota yang dipimpinnya di Ditlantas Polda Sulsel.

Seperti diundang saat ia pindah di Ditlantas Polda Kalteng, selain sebagai komandan dengan status menyandang Direktur Lalulintas, ia juga bak ayah untuk personelnya.

editor: Zul / H.Sakkar / Andi A Effend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here