Hari Pahlawan, Kapolsek Pondok Aren Bicara Tongkat Estafet Pembangunan Bangsa di SMP Pembangunan Jaya

Hari Pahlawan, Kapolsek Pondok Aren Bicara Tongkat Estafet Pembangunan Bangsa di SMP Pembangunan Jaya

Pondok Aren, Beritakota Online – Kapolsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Kompol Bambang Askar Sodiq, bicara tentang generasi muda penerus tongkat estafet pembangunan bangsa Indonesia di SMP Pembangunan Jaya Bintaro, Kota Tangsel, Jumat 10 November 2023.

Kehadiran Kompol Bambang AS di SMP Pembangunan Jaya ini dalam rangka menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus OSIS sekaligus peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023.

 

Menurut Kompol Bambang AS, momentum Hari Pahlawan ini selayaknya dapat menumbuhkan semangat kepahlawanan di diri masing-masing murid SMP Pembangunan Jaya khususnya yang terpilih menjadi pengurus Organisasi Intra Sekolah (OSIS) dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK).

 

“Kalian adalah miniatur dari legislatif dan eksekutif. Ketua OSIS adalah presidennya di sekolah ini. MPK adalah DPR-nya di SMP ini,” jelas Kompol Bambang AS.

 

Perwira polisi berpangkat melati satu ini juga mengingatkan kepada para pengurus OSIS dan MPK untuk melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan sungguh-sungguh. Karena hal ini akan memberikan mereka pelajaran dan pengalaman berharga sebagai generasi muda penerus estafet pembangunan bangsa.

 

“[Tongkat estafet] 2045 Indonesia menuju Indonesia Emas ada di tangan anak-anakku semua. Kalian semua adalah generasi penerus bangsa. Kalian semua adalah penerus tongkat estafet bangsa,” tegasnya.

 

Kompol Bambang AS berharap pesan-pesan yang disampaikannya tersebut dapat dijadikan pegangan untuk memotivasi para murid SMP Pembangunan Jaya agar menjadi generasi penerus bangsa yang unggul.

 

Sementara itu, untuk memeriahkan acara Pelantikan Pengurus OSIS dan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023 itu, SMP Pembangunan Jaya juga menggelar LANTANG atau Lari Semangat Antar Generasi.

LANTANG atau Lari Semangat Antar Generasi ini mengambil rute dari lapangan Taman Makam Pahlawan Bahagia menuju SMP Pembangunan Jaya. Kegiatan berjalan aman dan lancar dengan pengawalan dari kepolisian.

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *