Sambut HUT 497 Kota Banjarmasin, Kapolda Kalsel Bersama Kapolresta Banjarmasin dan Forkompinda Salurkan Bantuan Sembako, Bakti Sosial, Pasar Murah.

Sambut HUT 497 Kota Banjarmasin, Kapolda Kalsel Bersama Kapolresta Banjarmasin dan Forkompinda Salurkan Bantuan Sembako, Bakti Sosial, Pasar Murah.

Banjarmasin, Beritakota Online– Dalam rangka HUT Kota Banjarmasin Ke 497 Tahun , Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Kapolresta Banjarmasin mengadakan acara penting dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan. Acara tersebut berlangsung Dikantor Walikota Banjarmasin di mana bantuan sosial disalurkan kepada ribuan masyarakat yang dalam kondisi ekonomi sulit.

Dalam kegiatan ini Tampil Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo dan bersama sejumlah PJU Polda Kalsel

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi SIK MH memimpin acara tersebut dengan penuh semangat.

“Polri sangat peduli terhadap keadaan masyarakat di Kalimantan Selatan, terutama selama masa sulit ini. Hari ini, kami hadir untuk memberikan bantuan sosial kepada mereka yang membutuhkan, sebagai wujud nyata dari perhatian kami terhadap kesejahteraan masyarakat,” kata Irjen Pol Andi Rian dalam sambutannya.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial oleh Polda Kalsel juga dihadiri oleh Forkopimda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana beserta Forkopimda Kota Banjarmasin, dan tokoh Masyarakat itu mencakup berbagai kebutuhan, termasuk paket sembako. Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak ekonomi sulit.

Masyarakat yang menerima bantuan tampak sangat bersyukur dan terharu.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polda Kalsel dibawah kepemimpinan Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian yang telah peduli terhadap kami. Bantuan ini akan sangat membantu keluarga kami dalam menghadapi kesulitan ekonomi yang kami alami,” kata salah seorang penerima bantuan.

Kapolda menegaskan, kegiatan penyaluran bantuan ini menunjukkan komitmen Polda Kalsel dalam mendukung masyarakatnya, terutama dalam situasi yang sulit. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan memberikan harapan bagi masa depan yang lebih baik.

Editor : Andi Eka /Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *