Antisipasi Kejadian di Malming, Tim Siaga Mako Regu II Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Patroli dan Pengamanan Nobar

Antisipasi Kejadian di Malming, Tim Siaga Mako Regu II Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Patroli dan Pengamanan Nobar

Makassar, Beritakota Online – Mengantisipasi kejadian dihari libur terutama di malam minggu ( Malming) yang membutuhkan kehadiran personil dalam jumlah banyak, Personil tim Oncall regu II melaksanakan Patroli pada hari libur yakni Sabtu ataupun Minggu.

“Pelaksanaan stand by on call setiap hari Sabtu dan Minggu, merupakan satu bentuk kebijakan pimpinan guna mengantsipasi segela kemungkinan gangguan Kamtibmas di Wilkum Polres Pelabuhan Makassar terutama saat hari libur”terang Kasi Humas IPTU Hasrul, Ahad/Minggu (30/07/2023).

Dalam pelaksanaan tugas Tim Oncall regu II Pamenwas Kabag SDM AKP Semuel Tolongan melakukan Patroli Wilkum dan melaksanakan pengamanan nonton bareng sepak bola antar PSM dengan Bhayakara FC diwilayah kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar”terang IPTU Hasrul.

Pengamanan Nobar ini dipimpin Kasat Binmas AKP Ahmadin. Selain itu tim Oncall regu II juga melakukan pengecekan ruangan tahanan yang berada di mapolres baik di Polsek Jajaran”tambahnya.

“Dengan adanya stanby Tim Oncall, diharapkan apabila ada suatu kejadian kita bisa segera berkumpul serta dapat menangani kejadian tersebut. Selain itu dengan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan tenang, karena bisa mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan”tambah Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar.( Humas Polres Pelabuhan Mks)

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *