Lagi, Lurah Borong Pimpin Kerja Bakti ” Sabtu Bersih ” Bersama Warga Dan Tokoh Masyarakat Dalam Wilayah RW 09

Makassar, Beritakota Online-Masyarakat sadar, betapa pentingnya kebersihan itu, Lurah Borong A.Muh Yahya bersama Tokoh masyarakat dan Warga melaksanakan Kegiatan Sabtu bersih di RW 09/RT 04/RT 05 , Sabtu (19/02/2022).

Pemantuan media ini Warga keluar dari rumahnya masing sambil membawa alat untuk keperluan di lapangan, mereka sangat terhibur sekali kehadiran toko masyarakat, seluruh RT/ RW sekelurahan borong, selain RT/ RW komunitas selalu setia mengambil bagian dalam kegiatan Sabtu bersih, dan seluruh dinas kebersihan dari kecamatan, hadir pula ketua LPM Dr. Abdulah Talib, ketua Penasehat Sulkarnaim SE, lurah borong A. Muh. Yahya SE tidak mampu berkata apalagi, melihat kesadaran warga dgn adanya kegiatan Sabtu bersih.

Sementara itu Ketua RW 09 Tajuddin Leda,mengatakan beliau berikan apresiasi kepada Lurah Borong Andi Muh Yahya yang genjot kebersihan dalam wilayahnya dan sangat terima kasih pada warganya,yang cinta bersih, kebersihan itu bagian dari pada iman, beliau tak lupa ucapan terimakasih kepada pak lurah dan tokoh masyarakat seluruh Ketua RT yang telah memperkasai kegiatan ini.

Laporan : Kanisius Kanis/Muh Iwan
Editor : Andi Eka/Djafring/ Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *