Safari Subuh, Kapolres Palopo Menyapa Jamaah Masjid Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif

  • Bagikan

Palopo, Beritakota Online- Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman melakukan safari subuh di Masjid Islamic Center, Kota Palopo, Selasa (30/11/2021).

Dalam safari subuh itu, dia berpesan untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat. Itu dilakukan agar, warga tetap merasa aman dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari.

“Jika lingkungan kita aman, kita tak khawatir jalan kaki subuh-subuh untuk ke masjid. Itu karena, Palopo ini aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas,” jelasnya.

Dia juga menekankan, agar masyarakat selalu waspada dengan segala hal yang dapat menganggu keamanan. Sebab, jika acuh, masyarakat sendiri yang rugi.

“Jika kita ada gangguan Kamtibmas sekecil apapun, jangan dibiarkan. Segera laporkan ke pihak yang berwajib. Tapi, jangan pula main hakim sendiri, sebab itu dapat menimbulkan masalah baru,” pesannya.

pada kesempatan ini juga menyampaikan penting nya Vaksinasi dilakukan untuk membangun herd immunity, sekaligus mengurangi penyebaran Covid 19. tegas nya.

Safari subuh merupakan program Kapolres Palopo untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Selain itu, perwira dua melati di pundak tersebut dapat memantau segala gangguan yang mungkin terjadi di masyarakat.(Humas Polres Palopo)

Editor : Tono/Andi Eka/AA Rakhmansya/Andi A Effendy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *