TNI-Polri dan Dinkes Maros Vaksinasi Massal di Kelurahan Bontoa

Maros, Beritakotaonline-Kegiatan vaksinasi massal di aula kantor lurah bontoa kecamatan mandai Kabupaten Maros senin (13 sept 2021) dengan serbuan vaksinasi covid 19 ” ayo datangi fasilitas Kesehatan terdekat ,TNI_Polri dan Dinkes Maros dengan memperhatikan Prokes.” (Gratis).

Kepala Puskesmas Mandai dr.Hendra saputra ketika di temui di mandai mengatakan, untuk kegiatan vaksinasi covid 19 dilaksanakan di kantor lurah mandai dengan melayani pada masyarakat umum, Siswa dan dewasa baik vaksin dosis pertama dan vaksin dosis kedua ,adapun merk vaksin yang di pakai untuk cairan suntik sinovac.kata kapus mandai .

 

Lanjut, bahwa hari ini sasaran yang kita persiapkan sekitar 300 sasaran ,dengan kerjasama Puskesmas Mandai,TNI_Polri , (babinsa,Bhabinkamtibmas) Staf kelurahan Bontoa mandai. Kerjasama pada masing masing Dusun ,RT/Rw dan tomas. tutup dr.Hendra Saputra.

Salah seorang peserta vaksinasi ketika di tanya sudah berapa kali vaksin dia menjawab baru ini, baru satu kali ,dan di tanya lagi bagaimana perasaanya spontan di jawab Alhamdulillah tidak ada keluhan.

Dari pantauan wartawan media ini ,bahwa pelaksanaan vaksinasi covid 19 di kantor lurah bontoa hari senin mulai pagi ,peserta sangat antusias untuk ikut vaksin, sementara petugas medis dari puskesmas mandai kerjasama dengan TNI _Polri sibuk melayani masyarakat untuk memanggil satu persatu dengan memakai nomor antrian peserta.(**)

Laporan : Syamsul Bakhri As
Editor : Andi Eka/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/A.A Rakhmansya/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *