Bakti Sosial Polri Peduli Covid 19, Kapolda Sulsel Dan Wakapolda Sulsel Berbagi Sesama 1897 Paket Sembako Kepada Masyarakat Di Makassar

Makassar, Beritakota Online-Untuk meringankan beban ekonomi golongan masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona (covid-19), Polda Sulsel melakukan aksi gerakan bhakti sosial Polri Peduli Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat Kota Makassar yang terdampak covid-19, turut juga membagikan bingkisan sembako tersebut Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Drs. Robert Haryanto di Gedung Serbaguna Mapolda Sulsel, Selasa (21/04/20).

Dalam gerakan bhakti sosial ini Polda Sulsel menyerahkan dan menyalurkan sekitar 1897 paket sembako kepada masyarakat yaitu dokter dan tenaga medis yg melayani pasien covid-19, klinik, tukang ojek dan bentor, panti asuhan, kaum duafa, purnawirawan, pedagang kaki lima, para ustazd dan muballigh, clining servis, wartawan, pns gol 1, pekerja harian lepas dan personel Polri dan pns polri yg sedang sakit.

Selain itu jenderal bintang dua tersebut juga mengatakan gerakan ini dikakukan mengingat pandemi Covid-19 bukan hanya mengancam keselamatan jiwa masyarakat, namun juga mengancam ketahanan ekonomi masyarakat luas.
“Ini juga bentuk konstribusi Polda Sulsel yang bisa langsung di rasakan masyarakat, semakin memepererat silaturahim polri dengan masyarakat dan sebagai motivasi dan empati polri untuk membantu sesama khususnya mereka yang terdampak covid-19, “tuturnya”.

Pada Kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, SH, M.Si mengatakan bahwa saat ini penyebaran Covid-19 sudah pada tingkat yang menghawatirkan, jadi agar wabah ini dapat segera teratasi, kami mengimbau masyarakat patuh dan mentaati imbauan pemerintah untuk menjaga jarak, tetap tinggal di rumah, dan jika terpaksa ke luar rumah harus menggunakan masker sesuai protokol yang ditentukan,” pungkasnya.(**)

Editor : Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/Kanisius/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polda Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *