SAdAP : Saya Siap Hari ini pun Jika Dipanggil Bawaslu Kota Makassar

SAdAP : Saya Siap Hari ini pun Jika Dipanggil Bawaslu Kota Makassar

Jakarta, Beritakota Online- Video Viral aksi bagi-bagi duit yang diduga dilakukan oleh salah satu calon anggota DPR RI Syarifuddin Daeng Punna mendapat respon dari Bawaslu Sulsel, setelah sebelumnya LSM lembaga pemantau Pemilu Melaporkan dugaan money Politic yang dilakukan oleh Pria yang akrab disapa SAdAP itu.

Menanggapi laporan LSM dan Pernyataan Bawaslu Sulsel, Syarifuddin Daeng Punna mengatakan bahwa dirinya siap jika Dipanggil untuk dimintai keterangan seputar dugaan money politik yang disematkan oleh LSM yang melaporkan saya.

Menurut saya apa yang dilakukan oleh LSM tersebut adalah tugas dan tanggungjawabnya sebagai lembaga yang konsen dalam mengawal demokrasi dan itu saya apresiasi, artinya bahwa lembaga pemantau dan pengawas pemilu bekerja profesional merespon setiap aduan yang diduga sebagai pelanggaran ucap pendiri dan penasehat beberapa ormas ini.

Olehnya itu, saya menunggu panggilan resmi, tidak perlu menunggu hingga 14 hari kedepan, bila perlu hari ini saya akan penuhi panggilan Bawaslu kota Makassar, sekali lagi saya akan ikuti semua prosedur yang berlaku, namun jika tidak terbukti adanya unsur pelanggaran dalam laporan tersebut maka saya berhak untuk menuntut atas pencemaran nama baik, kita lihat saja perkembangan selanjutnya seperti apa tutup SAdAP.

Ketua Mada LMP Sulsel Siap Lapor Balik Jika Tidak TerbuktiĀ 

Sementara itu Ketua Markas Daerah ( Mada ) Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan , Taupik Hidayat mengatakan Silahkan perkarakan tapi bila tidak terbukti pelanggaran maka siap siap anda akan kami lapor balik atas tuduhan melakukan pencemaran nama baik terhadap Sadap.. orang sedekah koq mau di salahkan dipidanakan, aneh…., tegasnya.

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *