Peduli Pandemi Covid 19, Danramil Panakkukang/Manggala Baksos Anjasana Ke Warga Dg Kebo di Borong Serahkan Bantuan Sembako

Makassar, Beritakota Online-Koramil 1408 -10 Panakkukang/ Manggala dipimpin langsung oleh Mayor Arh Rohmad Agus Hidayat S. S.Sos (Danramil) beserta tiga orang anggota melaksanakan Anjangsana (Baksos) ke rumah sdri, Jamong Dg. Kebo di Jl. Borong raya 4 Lrg 1 No 12A RT 03/ RW 02 Kel. Borong kec. Manggala Kota Makassar, Senin (18/05/2020).

Dalam Anjangsana (Baksos) ini dihadiri oleh Mayor Arh. Rohmad Agus Hidayat S. S.Sos (Danramil)
Pelda Bakhram (Batuud),Serka Syamsul Bahri (Babinsa),Serda Adi Bambang (Babinsa Borong), Suardi (ketua RT03/RW 002)

Warga RT 03 ini diberikan Paket Sembako yang Serahkan Langsung Danramil Panakkukang/Manggala ini.

Danramil Panakkukang/Manggala Mayor Arh. Rohmad Agus Hidayat S. S.Sos mengatakan adapun tujuan mengantarkan paket Sembako ke sdri Dg. Kebo Islam, 75 tahun Status janda, Perempuan tua yang mengalami gangguan mental ini, hidup sendiri di sebuah rumah panggung yang sudah lapuk, dan tak punya listrik di rumahnya, ia menggunakan lampu minyak sebagai pelita di malam hari. Karena menurut keterangan sdr Suardi (Ketua RT) bahwa Dg Kebo mengalami gangguan mental dan trauma bertemu dengan orang asing. Hampir setiap bulan penyakitnya kambuh. Dia seperti orang gundah, bicara dan tertawa sendiri dan marah jika didekati sehingga Kami dari Koramil peduli dan memberi Paket Sembako untuk keperluan hari” dirumah dengan kondisi lingkungan rumahnya lumayan kumuh, jika hujan turun genangan air pun kadang hingga satu meter.

kegiatan Baksos/ Anjangsana selesai dalam keadaan Aman dan Lancar. (**).

Laporan : Iwan/Kanisius
Editor : Iwan/Kanisius/Alimuddin Jamal/Nur Alimuddin/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *