Aksi Sosial Jaringan Aktivis ProDEM Sul-Sel.Bersama Polda Sulawesi-Selatan Bagikan Sembako Kepada Istri Nelayan di Makassar

Makassar, Beritakota Online-ProDEM Sul-Sel Dan Forum komunikasi Nelayan FKN Sul-Sel. bekerja Sama Polda Sul-Sel melakukan Aksi Sosial dengan pembagian paket sembako kepada Istri Nelayan dampak Covid-19.Barukang utara, Kec. Ujung Tanah.Sabtu.9/05/20.

Kegiatan ini dijalankan dengan menggunakan protocol COVID-19, ProDEM Sul-Sel Bersama Forum komunikasi nelayan sul-sel melakukan aksi pembagian paket sembako kepada Masyarakat.

Aksi Sosial ini menjadi bagian sumbangsih Jaringan Aktivis ProDemoktasi ProDEM Sul-Sel yang tidak hanya sebagai Peduli sesama.

Ketua Aktivis ProDEM Sul-Sel menuturkan, aksi ini sebagai bentuk kepedulian teman-teman ProDEM Sul-Se.l dan Kepolisian Polda Sul-Sel di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, di mana sekarang banyak masyarakat yang merasakan imbas negatif, seperti kehilangan pendapatan atau kehilangan mata pencaharian,dan Nelayan tidak melaut.tutupnya’Uchu mattawang.

Sementara Abdul Azis HS, Ketua Forum Komunikasi Nelayan FKN Sul-Sel,menyampaikan. Inilah wujud Sinergitas dengan Kepolisian Polda Sul-Sel pihaknya mendukung kegiatan pembagian tersebut, karena itu adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Pihaknya berharap bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.Ungkapnya.Abdul Azis.HS.

Rasa haru dan bangga dari raut wajah para Warga Barukang yang menerima paket sembako berupa Indomie dan beras. Physical Distancing Kami berharap, ini menjadi bagian sumbangsih kami yang tidak hanya sebagai Peduli sesama.

Laporan : Umat
Editor : Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *