Andi Iwan Darmawan Aras Bakal Ganti Ahmad Riza Patria Sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI

Jakarta, Beritakota Online-Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) akan menggantikan posisi Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI yang mengundurkan diri dari anggota DPR RI periode 2019-2024 setelah terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI.

Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan kekosongan jabatan Wakil Ketua Komisi V yang ditinggal Ahmad Riza akan diisi oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel tersebut.

“Untuk Wakil Ketua Komisi V akan digantikan dengan Andi Iwan Darmawan Aras,” kata Habiburokhman yang juga Anggota Komisi III DPR RI itu Jumat (10/4/2020).

Diketahui, Komisi V membidangi Infrastruktur, Transportasi, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, dan Pencarian dan Pertolongan.

Andi Iwan Darmawan Aras terpilih menjadi Anggota DPR-RI periode 2019-2024 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mewakili Dapil Sulawesi Selatan II setelah memperoleh 84.702 suara.

Ketua Kadin Sulsel ini telah menjadi legislator Senayan selama dua periode, dan terus berikhtiar untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.(**)

Editor : Umat/Asrat Tella/Andi A Effendy
Sumber : Humas DPR RI/Sulselsatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *