Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Tanam Pohon Mangrove Di Tongke-Tongke

Sinjai, Beritakota Online-Wakapolda Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Halim Pagarra melakukan kunjungan di Kabupaten Sinjai, Jumat (21/2/2020).

Dalam kegiatan ini Disambut oleh Kapolres AKBP Iwan Irmawan beserta jajarannya, Wakapolda langsung memimpin giat penanaman pohon mangrove di Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur.

Selain menanam pohon, Wakapolda yang tampak didampingi Dir Polair Polda Sulsel Kombes Pol Hery Wulianto, juga melakukan pembersihan sampah laut di Kawasan Wisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke.

‘Polri Peduli Penghijauan Pantai dan Penguatan Ekonomi Masyarakat Pesisir’ adalah tema dari kegiatan ini dan dilaksanakan secara serentak di Indonesia. Khusus wilayah Sulsel, dipusatkan di Hutan Mangrove Desa Tongke-Tongke.

Pada kegiatan ini turut dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, Dandim 1424 Letkol Inf. Oo Sahrojat, Kajari Adji Prasetya, para Kepala OPD, dan mengikutsertakan para Pelajar, Mahasiswa, OKP, masyarakat setempat dalam penanaman pohon mangrove serta pembersihan sampah laut di pesisir pantai. ( **)

Editor : Syaiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Asrat Tella/Iwan/Kanisius/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Sinjai/Paparazindo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *