Kapolda Metro Jaya Bersama Wakapolda Turun Langsung Tinjau Warga Korban Banjir Di Benhil

 

Jakarta, Beritakota Online – Untuk memonitor kondisi masyarakat yang terdampak banjir, Kapolda Metro Jaya Komjen Pol Gatot Eddy Pramono meninjau langsung titik banjir yang berada di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (1/1/2019).

Selain Kapolda Metro Jaya, peninjauan ini juga didampingi Wakapolda Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat. Kedua pejabat itu turun langsung dengan melewati genangan air untuk berkomunikasi langsung dengan warga yang terkena dampak banjir di kawasan tersebut.

“Kapolda Metro dan Wakapolda Metro meninjau langsung titik banjir di kawasan Bendungan Hilir,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (1/20/2019),seperti dikutif dari Buserkriminal.

Yusri mengatakan, pihaknya akan melakukan pertolongan evakuasi dan lain-lain untuk warga DKI Jakarta yang terkena dampak banjir. Ia pun mengimbau bagi masyarakat yang wilayahnya terdampak banjir tinggi untuk segera mengungsi.

Selain meninjau kawasan Bendungan Hilir, Kapolda juga akan meninjau kondisi Bandara Halim Perdanakusuma yang menghentikan penerbangan karena landasan banjir.

Seperti diberitakan sebelumnya, hujan lebat yang mengguyur sejak Selasa malam hingga Rabu pagi mengakibatkan sejumlah wilayah tergenang banjir. Dampak banjir ini juga hampir melumpuhkan aktivitas di Jakarta hari ini. (Humas Polda Metro Jaya)

Editor : Hilal/Umat/Asrat Tella/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *