Royal Spring Hadirkan Sakura Park Dengan Hunian Bergaya Arsitektur Japanese Modern

Frederik Batong: Royal Spring Tak Sekadar Jual rumah saja namum menghadirkan lingkungan yang nyaman bagi para pemiliknya.

Makassar, Beritakota Online-Royal Spring (BSA Land) kembali memperkenalkan hunian cluster terbarunya yakni Sakura Park.

Acara pengenalan produk kepada para agen properti berlangsung di Savanna Sport Club Royal Spring, Jl Tun Abd Razak, Makassar, Rabu (6/11/2019).

Sakura Park merupakan cluster hunian yang dibangun Royal Spring dengan bergaya arsitektur Japanese modern kontemporer, serta nuansa natural dan elegan.

Cluster ini terdiri dari tiga tipe rumah lantai dua dengan total 167 unit.

Rinciannya, tipe 61/60 sebanyak 21 unit, tipe 76/72 93 unit, dan tipe 88/84 sebanyak 53 unit.

Direktur Keuangan BSA Land, Kartika Dewi menjelaskan, ketiga rumah ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan.

Adapun rinciannya yakni untuk tipe 61/60 cash keras sebesar Rp 724 jutaan, KPR DP 10 persen harga Rp 795 jutaan, dan cash bertahap 18 kali harga Rp 778 jutaan.

Sementara untuk tipe 76/72, dipasarkan dengan cash keras sebesar Rp 883 jutaan, KPR DP 15 persen Rp 970 jutaan, dan cash bertahap 18 kali Rp 948 jutaan.

“Untuk yang terbesar tipe 88/84 dipasarkan dengan cash keras sebesar Rp 1,024 miliaran, KPR DP 15 persen Rp 1,125 miliaran, dan cash bertahap 18 kali seharga Rp 1,099 miliaran,” ungkap Kartika, seperti dikutif dari Tribun Timur.

Komisaris Royal Spring, Frederik Batong menjelaskan, Royal Spring tak sekadar menjual rumah saja, namum menghadirkan lingkungan yang nyaman bagi para pemiliknya.

“Produk terbaru kami ini hadir dengan style Jepang, dengan berbagai fasiitasnya, karena kami tak sekadar jual rumah, tapi hadirkan lingkungan nyaman,” kata dia.

Menurut Frederik, meski kesannya mahal, namun diakuinya harga yang ditawarkan ini cukup kompetitif untuk tipe hunian sekelasnya,

“Walau kesannya harga mahal, tapi saya yakin kami hadir dengan kompetitif,” pungkasnya

Editor : Azis Umar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *