Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Santuni Anak Yatim Piatu

Barru, Beritakota Online-Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik menyantuni anak yatim dikediamannya Jalan Cakalang Kel. Sumpang Binangae, Kab. Barru. Kamis (28/11/19).

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik mengatakan, bahwa kegiatan menyantuni anak yatim tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebagai hamba Allah SWT kepada anak yatim.

“Sebagai manusia yang telah Allah berikan suatu nikmat kepada kita, serta sudah diberikan amanah mengemban sebuah jabatan, sepatutnya kita sebagai manusia bersyukur. Bentuk syukur kami dengan menyantuni anak yatim. Dan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap anak yatim.” Lanjutnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Doa dan dzikir bersama dalam rangka memasuki rujab Kapolres Barru. Doa dan dzikir dipimpin oleh Imam besar Masjid Raya Kab. Barru Uztads H. Husni Makki, Lc dan diikuti Santri pesantren Al Qasimiyah Madello.

Nampak Satu persatu anak yatim menerima santunan dari Kapolres Barru dan Ketua Bhayangkari Cabang Barru, Ny. Rina Welly.

“Mudah-mudahan dengan adanya santunan ini dapat bermanfaat untuk anak yatim, dan mereka dapat terbantu.” Ujar Kapolres Barru.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Polresbarru.com/Humas Polres Barru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *