Hari Terakhir Pendaftaran CPNS Kab. Buton Sudah 3114 Mendaftar

Takawa-Buton, Beritakota Online-
Jum’at 29 november 2019 tepatnya hari ini adalah hari terakhir penerimaan berkas pendaftar CPNS kab. Buton semenjak ada penambahan waktu dari hari sebelumnya.

Seperti hari-hari sebelumnya sampai hari ini masih banyak yang membawa dan melengkapi berkas pendaftaran terlihat dari pantauan berita kota nusantara online.

Menurut sekretaris dinas BKD kab. Buton La Ode Wahabu saat di temui berita kota nusantara online jumlah pendaftar yang sudah terperifikasi per tanggal 27 november 2019 untuk tenaga kesehatan yang mendaftar sudah mencapai 1443 orang dan tehnis lainnya sudah mencapai 1617 calon peserta. imbuhnya.

Dan untuk yang mendaftar via pos berjumlah 3114 dan masih dalam proses perifikasi data lanjut mengatakan bahwa belum terdata dari kota mana yang paling jauh untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNSD yang nantinya akan di rampungkan semua data secepatnya.

Untuk quota jumlah keseluruhan penerimaan CPNS kab. Buton 211 orang yang akan di tempatkan sesuai keahlian masing – masing di setiap intansi.

Untuk keterangan selangkapnya akan di berikan setelah di rampunkan semua data yang masuk, dan pendaftaran akan di tutup pukul 16.00 pm, tandasnya.

Laporan : Hasyim
Editor : Moh Amir D/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *