Waduh, Baru Setahun Habis Dicor, Ruas Jalan Beton Batulotong di Maros Sudah Terbelah !!!

laporan : Syamsulbakhri.As

Maros, Beritakotaonline-Proyek jalan beton yang dikerjakan pada tahun 2018 lalu dengan panjang sekitar satu kilo meter mengalami kerusakan paling parah,karena jalan beton tersebut terbelah dengan dia meter lima sampai sepuluh senti meter dan kedalaman sepuluh hingga dua puluh senti meter .


Abd Haris warga batu lotong ketika di temui wartawan media ini bersama Tim Slm APKAN pada hari selasa (5/11/19 ) dia mengungkapkan jalan beton yang panjangnya kurang lebih satu kilometer di kerja pada tahun 2018 dan sekarang sudah rusak berat retak retak dan terbelah katanya.menurutnya sampai saat ini belum ada pihak baik pemerintah dan rekanan yang datang untuk memperbaiki jalan tersebut.

Dari pantauan media ini dan Tim LSM APKAN terlihat jalan yang panjangnya kurang lebih satu meter sangat parah. Menurut LSM Apkan Maros pekerjaan jalan cor beton ini sangat parah sekali karena terpecah pecah dan terbelah bagian tengah jalan.ini menandakan bahwa dasar cor tersebut kurang rata katanya.

Selain itu Kades Pucak tompobulu ketika di temui di kantornya mengatakan jalan cor beton yang ada di dusun batu lotong rusak karena kondisi alam termasuk musim kemarau yang panjan.katanya.( Syamsulbakhri.As )

Editor : Zul/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *