Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, Irup pada Upacara Korps Kenaikan Pangkat Perwira dan PNS Polri.

Barru, Beritakota Online-Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, Irup pada Upacara Korps Kenaikan Pangkat Perwira dan PNS Polri.

Pada hari ini Rabu tanggal 3 Oktober 2019 jam 08.00 wita telah berlangsung upacara Korps Kenaikan Pangkat penghargaan an.Ipda Muh.Tamrin Jabatan Ka SPK polsek Soppeng Riaja Polres Barru dan Kenaikan pangkat pengatur TK I an.Rismawati jabatan Banum Kesehatan Bag.Sumda Polres Barru.

Pelaksanaan Korps kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Mapolres Barru.

Hadir Waka Polres Barru Kompol Azis Padda, para Kabag, Kasat Perwira Staf Kapolsek jajaran Polres Barru.

Pada upacara Korps ini Kapolres Barru mengucapkan selamat kepada perwira dan PNS Pori yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.
Dalam amanat Kapolres Barru menyampaikan bahwa dengan pangkat yang saudara sandang saat ini semoga dapat dijadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan lagi pengabdian kepada bangsa dan Negara khususnya kepada Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Perlu saudara Camkan bahwa Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi hendaknya diikuti dengan perubahan pola pikir ( mindset ), Perilaku, Tutur Kata maupun peningkatan Kinerja serta berharap kehadiran saudara saudara di tengah tengah masyarakat sebagai pengayom, pelindung masyarakat.
Kegiatan berjalan dengan amab dan kondusif.

Editor:  H.Sakkar/Andi. A Effendy
Sumber: Humas Polres Barru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *